Backdrop

Backdrop

Friday, October 1, 2010

P-INK CANDY TATTOO STUDIO by Darius Tattoo Indonesia






Jl.Barito No.2 Madiun - East Java - Indonesia



Contact Person : Darius
Phone / Whatsapp : 081317199777
email : darius.altin@gmail.com


    Kami sebagai salah satu Profesional Tattoo Gallery dibawah bendera DARIUS TATTOO INDONESIA yang pada awal tahun 2011 berdiri kali pertama di PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA telah menggeluti seni tattoo modern sejak tahun 2007, dan dengan berkembangnya peralatan tattoo modern dan steril sangatlah membantu kami dan semua rekan-rekan dalam mengembangkan seni tattoo modern ini.

Seiring berjalan nya waktu dan demi memperkenalkan seni tattoo yang tidak hanya kami berikan layanan hanya di kota kota besar saja. Maka inilah saat nya bagi kami untuk memberikan support pada pecinta seni tattoo maupun artist tattoo yang berada di daerah, khusus nya di kota Madiun, dengan mengusung nama studio kami yang baru yakni P-INK CANDY TATTOO STUDIO by Darius, kami berharap dapat memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan kami nanti nya.

Berikut beberapa hasil tattoo yang di buat di Tattoo Gallery kami :



Segera kunjungi Gallery kami, dan konsultasi kan tentang design tattoo yang akan anda buat di P-INK CANDY TATTOO STUDIO, Kami senantiasa akan membantu anda dalam membuat tattoo. Gunakan kesempatan anda terutama jika anda bertempat tinggal di Madiun, atau sedang berkunjung di Madiun.

Berikut ini adalah hasil tattoo yang baru saja kami upload












.


 Design by Jeff Gogue


Design tattoo color 3D sangat elegan dan ekslusif, dengan perpaduan warna yg pas dan detail yg rumit membuat tattoo 3D sangatlah istimewa. P-INK CANDY TATTOO STUDIO yg berada di bawah bendera DARIUS TATTOO INDONESIA merupakan salah satu Anggota dari Surabaya Tattoo Artist Community (S.T.A.C.) dan Indonesian Subculture (ISC) memiliki sertifikasi dari kedua organisasi tersebut berusaha memperkenalkan style tattoo yg satu ini. 





Sebagai salah satu Profesional Tattoo Gallery di Madiun, kami berusaha maksimal untuk memperkenalkan dan mengaplikasi kan semua original design kami kepada customer. Hal ini untuk menerapkan style dan karakter seni yang sesuai dengan etika dan memperkenalkan suatu mahakarya dalam bidang seni tattoo Madiun pada khusus nya sehingga menciptakan budaya seni tattoo yang lain dari pada yg lain.


Pesatnya laju perkembangan seni tattoo di Indonesia, memacu kami untuk menciptakan design original dengan mengaplikasi kan suatu bentuk karya seni tattoo dengan karakter yang berbeda dengan yang lain. Keistimewaan dari design original adalah design tersebut tidak lah umum dan hampir tidak ada orang lain yang memiliki gambar yang serupa. Tetapi tidak menutup kemungkinan para client memilih design yang sudah ada dan sudah teraplikasi, tetapi dengan style dan karakter yg berbeda pula akhirnya meskipun dengan design yang sama pasti akan menghasil kan sebuah karya yang berbeda pula.







 
















FEMALE TATTOO 
DESIGN









TIPS PERAWATAN SETELAH PROSES TATTOO

- Perban atau plastik penutup dibuka setelah 15 menit sampai max 1 jam, segera buka  dan keringkan bagian yang telah melalui proses tattoo tersebut dengan menggunakan tissue bersih dan kering tanpa tekanan yang berlebihan.
- The bandage or plastic cover is opened after 15 minutes to 1 hour max, immediately open and dry the tattoo that has been through the process by using a clean dry tissue without excessive pressure.

- Dianjurkan untuk tidak terkena air selama 8 jam setelah proses tattoo.
- It is recommended not to be exposed to water for 8 hours after the tattoo process.

- Hindari terkena air sabun, sinar matahari langsung, air hujan, air kolam renang, sauna, air laut, hewan peliharaan dan anak-anak sampai bagian yang di tattoo sembuh total (hal ini bisa berlangsung antara 1 hingga 2 minggu, tergantung pada kondisi tubuh.
- Avoid contact that tattoo part in recovery with soapy water, direct sunlight, rain water, water swimming pool, sauna, sea water, pets and children  (it can take between 1 to 2 weeks, depending on the condition of the body .

- Pada waktu proses pembentukan kembali jaringan kulit yang baru, bagian yang di tattoo akan terasa gatal (proses ini sangatlah normal), gunakan alkohol 95% (isoprophil alcohol) untuk mengurangi rasa gatal dan hindari menggaruk bagian tersebut.
- At the time of the re-establishment of new skin tissue,tattooed part will be felt itchy (this is normal), use 95% alcohol (isoprophil alcohol) to reduce the itching and avoid scratching that part.

- Hindari mengelupas bagian kulit yang hendak terkelupas, biarkan mengelupas secara alami tanpa dipaksa untuk di kelupas.
- Avoid going to peel the skin peeled off, let it peel naturally without being forced to at exfoliate

- Usahakan bagian yang di tattoo tetap kering dan bersih.
- Keep tattooed parts stays dry and clean.

- Kami akan senantiasa membantu anda lewat konsultasi gratis dan perawatan tattoo anda.
- We will always help you with a free consultation and treatments your tattoo.





ORIENTAL TATTOO





Tattoo Oriental merupakan salah satu jenis aliran tattoo yang paling banyak diminati karena tattoo ini memiliki unsur warna dan garis yang sangat tegas.
Tattoo Oriental konon juga berpengaruh  mengusung jati diri seseorang sesuai dengan budaya yang di anut seseorang. Berbagai macam gambar memiliki arti tersendiri, seperti naga yg melambangkan kekuasaan, Koi yang melambang kan keberuntungan.....dsb
Dengan memadukan tingkat pewarnaan yang kontras dengan memainkan ketajaman warna yang sangat mencolok, tidak heran kalau Tattoo Oriental menjadi primadona di kalangan pecinta seni tattoo itu sendiri.
Ada beberapa macam aliran dalam Tattoo Oriental, ada yang berasal dari China dan Jepang. Sebenarnya ada juga berbagai negara yang termasuk dalam rumpun asia yang juga memiliki ciri khas dalam menciptakan seni tattoo tersebut.

Proses yang dilakukan juga tidak berbeda jauh dengan jenis-jenis Tattoo yang lainnya.
Seperti halnya di Jepang, mereka selain menggunakan alat tattoo modern tattoo artist (hori) terkadang masih juga menggunakan alat tattoo tradisional (tebori) yang menggunakan batang bambu yang di ujung nya di pasang jarum tattoo. Tetapi meskipun mereka menggunakan alat tradisional, sterilisasi dan hygine tetap mereka utamakan.
Negeri Myanmar juga ada beberapa tattoo artist yang masih menggunakan alat tradisional, thailand dan berbagai macam negara di asia lain nya.
Sedangkan di negeri kita sendiri juga masih terdapat alat tattoo tradisional yang digunakan sampai sekarang ini, seperti di Kalimantan (borneo) pedalaman.

Gambar (design) Tattoo Oriental yang umum di jumpai adalah motif-motif jepang dan china. Gambar Naga, Buddha, Phoenix, Koi, Geisha, Samurai, Bunga Sakura, Bunga Teratai, Symbol kerajaan,tulisan Kanji.....dll.

Dalam proses pembuatan Tattoo Oriental diatas kami menggunakan:




Faktor yang tidak kalah pentingnya dalam proses Oriental Tattoo adalah Tinta yang di gunakan.
Pada proses kali ini (Gambar paling atas), saya menggunakan berbagai macam jenis jarum dan tinta yang tingkat kepekatan nya di sesuaikan dengan kebutuhan.

Mesin (Machines) :
- FK irons Xion

Tinta (Ink) :
- Word Famous Ink (USA)
- Intenze

Jarum (Needles)
- Ultimate
- EZ TATTOO Cartridge Needles 
_____________________________________________________________________________






Cover Up Tattoo


Karena Cover Up Tattoo menjadi salah satu permintaan yang cukup banyak untuk saat ini, dimana para pemilik tattoo menginginkan untuk menutup tattoo nya dengan gambar baru yang lebih menarik menurut mereka, P-INK CANDY TATTOO STUDIO sebagai dalah satu anggota dari INDONESIAN SUBCULTURE atau ISC dan telah memiliki sertifikasi dari induk organisasi tattoo di Indonesia mencoba untuk melayaninya dengan menyediakan design tattoo untuk cover up yang di pastikan adalah original design dari Tattoo Gallery kami.
Cover Up Tattoo berbeda secara signifikan dengan Touch Up tattoo, dimana proses touch up hanya merevisi gambar lama dengan mengikuti alur yang sudah ada, dengan kata lain bentuk Tattoo baru yang di tampilkan tidak ada bedanya dengan Tattoo lama. Hal ini di karenakan touch up tattoo hanya meningkatkan intensitas warna Tattoo lama dengan warna yang lebih menarik.
Cover Up Tattoo sendiri memiliki tingkat kesulitan yg cukup berat, hal ini dikarenakan proses Cover Up yang akan dilakukan harus mempertimbangkan berbagai macam hal yang meliputi:
- Tingkat kepekatan warna Tattoo yang akan dilakukan Cover Up
- Bentuk dan posisi Tattoo yang akan dilakukan Cover Up
- Kondisi kulit bagian yang akan dilakukan Cover Up

Sebagian besar Proses Cover Up Tattoo dilakukan tidak hanya sekali jalan , dengan kata lain proses ini bisa berulang , itupun tergantung pada kondisi pemilik Tattoo. Tapi tidak sedikit juga yang menjalani proses Cover Up Tattoo hanya dengan sekali jalan.





Penggunaan alat-alat yang steril sangat lah penting dan wajib dalam proses Cover Up Tattoo, dalam hal ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada proses Cover Up Tattoo saja, melainkan termasuk dalam semua tingkatan proses Tattoo.
Penggunaan sarung tangan karet sangat lah penting dalam proses ini. Hal ini dapat membantu untuk mencegah terkontaminasinya bagian tubuh yang sedang dalam pengerjaan proses Cover Up Tattoo dari segala macam faktor yang menyebabkan infeksi baik yang disebabkan karena virus ataupun bakteri. dan
Alat-alat yang digunakan harus lah steril. Dan sebagian besar adalah alat-alat yg digunakan sekali pakai dan harus dibuang dalam tempat khusus (disposable). 
Alat-alat tersebut meliputi:
- Jarum Tattoo (Disposable Needle)
- Tip (Disposable Tip)
- Sarung Tangan (Latex Hand Gloves)

Ada juga alat-alat yang digunakan secara terus menerus (continuous). Untuk alat-alat yang satu ini diwajibkan untuk di sterilkan dengan mengunakan autoclave. 

Dengan steril nya peralatan yang digunakan sangat diharapkan demi kesehatan si pemilik Tattoo maupun Tattoo Artist itu sendiri.

Kemudian pastikan bahwa tinta dan jarum yang diguanakan pada proses Cover Up Tattoo atau pun proses pembuatan Tattoo yang baru tiidak dalam kondisi kadaluarsa (Expired). Dan dipastikan bahwa seluruh perlengkapan  cosumable yang dipakai dalam proses tersebut selalu meiliki tanggal kadaluarsa (Expired)
Dalam hal ini tinta yang digunakan harus terbuat dari bahan dasar pembentuk yang tidak beracun (non-tixic), terbuat dari bahan organik (bukan bahan kimia) dan gliserin (Glycerine) sebagai bahan mixing.
Pastikan pula jarum yang digunakan masih tersegel rapi tanpa cacat dan tidak dalam kondisi kadaluarsa (Expired).

Setelah proses Cover Up Tattoo selesai ada beberapa pantangan yang sangat dianjurkan untuk dihindari. Hal ini harus di upayakan agar tingkat ketajaman warna dan hasil Tattoo yang maksimal. Karena dalam Proses Cover Up Tattoo tidak seperti kita membuat tattoo baru, ada tinta lama yang tersimpan membeku dibawah jaringan kulit paling luar. Oleh sebab itu dalam proses Cover Up Tattoo sangat memerlukan perlakuan khusus.

Penggunaan Tattoo Aftercare sangat membatu proses pembentukan kembali jaringan kulit yang baru setelah proses Tattoo, terutama bagian tersebut mulai terasa kencang dan sedikit kaku.
Dalam masa pembentukan jaringan kulit yg baru akan timbul berbagai macam masalah yang sedikit mengganggu. Bagian yang di Tattoo kulitnya akan mengelupas dan nampak jelek serta akan terasa gatal.
Ini adalah hal yang wajar, maka di anjurkan untuk tetap menjaga kebersihan bagian tersebut.
Bila terasa gatal ,berikan alkohol 95% (Isophropil Alcohol) dengan cara menyemprotkannya secara langsung atau dengan kapas , tapi hindari menggosok bagian tersebut dan jangan memberikan tekanan yang berlebihan.

Hindari : sinar matahari langsung, air laut, air hujan, sauna, berenang, gesekan yang terlalu sering/berat, menggaruk bila terasa gatal, anak kecil dan hewan peliharaan.
Jagalah selalu bagian yang telah melalui poses Cover Up Tattoo agar selalu Bersih.


  Tattoo Gallery


Faktor yang tidak kalah pentingnya dalam proses Cover Up Tattoo adalah Tinta yang di gunakan.
Pada proses kali ini (Gambar paling atas), saya menggunakan berbagai macam jenis jarum dan tinta yang tingkat kepekatan nya di sesuaikan dengan kebutuhan.


Untuk selengkap informasi selengkapnya ataupun konsultasi tentang Cover Up Tattoo maupun bagi anda yang berminat untuk membuat Tattoo hubungi kami melalui email, facebook maupun messenger melalui alamat email yang tertera di bawah ini, tanpa dipungut biaya (FREE)
For complete detailed information or consultation on Cover Up Tattoo and for those of you who are interested to make a tattoo contact us via email, facebook and messenger via the email address listed below, no charge (FREE)

Contact Person : Darius Altin
Phone / Whatsap :   081317199777
Email  : darius.altin@gmail.com           


Semoga bermanfaat

P-INK CANDY TATTOO STUDIO
by DARIUS TATTOO INDONESIA






Email : darius_altin@ymail.com







3 comments: